b374k
v10
Linux server.ho1onk.com 2.6.18-374.12.1.el5.lve0.8.54 #1 today : | at :
server ip : 207.0.0.1 | your ip : 66.220.149.11
safemode : OFF
> / home / ho1onk / public_html / note /
name author perms com modified label

Mendapatkan Ribuan Traffic Dengan Mudah dalam waktu singkat Artikel rwxr-xr-x 0 08.28

Filename Mendapatkan Ribuan Traffic Dengan Mudah dalam waktu singkat
Permission rw-r--r--
Author Artikel
Date and Time 08.28
Label
Action
Berikut  beberapa cara Mendapatkan Traffic Dengan Mudah Melalui Situs Traffic Exchange. yang di maksud Traffic Exchange yaitu pertukaran Traffic dari Blog 1 ke blog lainnya.

tentunya baik untuk pecandu manual content, dan tanpa harus mengandalkan traffic dari search engine. dan tingkat lalu lintas traffic ke blog ente juga stabil jadinya.

situs-situs penyedia Traffic Exchange itu cara kerjanya mudah saja. anda daftar lalu menempatkan widget pada blog jadi anda mengirimkan mereka 1 visitor maka mereka mengimkan anda 4 hingga 20 visitor jadi porsentasenya 100% hingga 200% dari yang anda kirimkan.

caranya yaitu melalui situs:

Mgid.com

http://mgid.com

2leep.com, Wohaha.com de el el.

http://2leep.com dan http://wohaha.com

Untuk yang bermain di Regional Asia yang baru gw tau ada 2 yaitu Di Malaysia sama Indonesia situs layanan serupa yaitu Traffic Exchange.

Plipeo.com ( Produk Dalam Negri Masih Baru )


http://plipeo.com

Apesal.com ( tetangga kita malaysia yang punya )


http://apesal.com

Jadi hanya perlu sedikit kerjakeras kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. saran dari ane yaitu.

Buat 1 blog serius terserah mau bahasa London ke Indonesia ke. terserah. blog pertama itulah yang akan menjadi acuan ente ke blog clone lainnya.

ane bermain di semua regional + maen pake traffic exchange itu ga dakdikduk kaya maen di search engine apa2 kalo denger berita Banned masal iyalooo pada periksa satu2.

so far semua ane yang pake situs traffic exchange belom ada yang di banned. dan visitor yang stay di blog juga ga cuma manpir tapi juga berinteraksi melalui comment, like fb dan tweet di twitter yang pastinya akan menambah traffic ke blog ente lagi.

so saya hanya nubie. inilah cara saya yang lain dari pada yang lain tanpa harus pusing H1, H2, H3, Backlink dan Banned. dan earningpun ya cukuplah buat bayar motor kreditan dan semesteran kuliah sama nongkrong di samping kampus sama si doi. hhe

semoga bermanfaat dan selamat berbuka puasa
Sumber AI
 

root@ho1onk © 2012 Robtz's Note - ho1onk